Senin, 25 Oktober 2010

hi again, and hi to new Semt!

semester lima di Teknik Perminyakan ITB memang gw akui sangat berat. Mulai dari ujiannya yang tiap minggu hingga tugasnya yang emang banyak terutama tekres. Dan gue harus mulai menyadari bagaimana caranya survive di TM. Caranya susah-gampang (bagi sebagian orang) yaitu belajar dan bekerja keras. Dan dengan melihat beberapa abang dan kakak yang bisa lulus dengan cum-laude gw makin penasaran dengan cara belajar mereka atau otak mereka yang jenius.


Gw ga mau patah semangat dan menyalahkan keadaan untuk semester ini. Karena gw udah mengalami beberapa hal yangmembuat gw yakin kalau gw harus semangat belajar di TM. Karena gw yakin semangat adalah kuncinya, namun bagaimana mengaplikasikannya doakan saja semoga gw bisa dan kita semua harus yakin kita memiliki kemampuan dan keinginan yang kuat. Oke saatnya gw berusaha dan doakan semoga semester 5 bisa gw lalui dengan baik (amiin).

0 komentar:

Posting Komentar