Senin, 25 Oktober 2010

Galau tonight, face or flee?

Mulai dari abis speaking test dan double ujian (gagal!!) yang emang galau to the max walau abis nonton yang rada kocak di xxi. Dan kecanggungan gw ngobrol sama fadhi dan bryan, karena udah jarang banget belajar dan main bareng. haha miss you guys and those times. Karena lagi galau hal pertama yang gw inget adalah orang tua dan masa depan gw. kalau orang tua udah jelas alasannya kenapa, kangen rumah. kalau inget masa depan karena gw ga mau gw berakhir terpuruk sendiri pada akhirnya.


Yaudah gw mulai dengan makan di tubizfoodcourt karena galau, dan ga mood kemana mana. Ada satu hal yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kegalauan yaitu dengan memaksa diri melihat banyak orang (seperti yang gw lakukan di foodcourt ini) atau ceritakan kesedihan kita hari ini. Karena gw introvert mau gak mau harus mengautis aja. Tapi semoga kegalauan gw diakhiri dengan semangat buat hari esok dan seterusnya. Karena semangat adalah kuncinya. Tanpa gw sadari gw nulis dailyact gw padahal gw kan introvert abis. See you!

0 komentar:

Posting Komentar